Aksiku

Perjuangan

My Family

Pendidikan

Buruh Migran

Perjalanan

Galery Video

» » Biru cintaku memerah

Biru Cintaku Nak
Bahkan tangismu, kecewamu, marahmu
adalah biru dilautan cintaku

Ampuni hamba Sang Maha

ku ukir biru cintaku pada mereka
tinggi layaknya langitMu
Kau ubah aku seakan harimau
kala biru cintaku terlukai
kau wujudkan aku seolah
pujangga sejuta syair
kala biru cintaku tersenyum

Ampuni hamba Sang Maha

Biru cintaku telah memudar
Biru cintaku memerah
membakar merobek jiwaku

Ampuni aku Sang Maha

Sembilan bulan mengandung bagai dosa
Menyusui hampir memutus puting susu hanyalah kewajiban
Sehingga dewasa mereka terpupuk oleh alam...
Berpihak pada kepunyaan,
Rela menginjak, campakkan induk
bak anjing kurap pemakan bangkai....

Ampuni aku Sang Maha

Jika aku merasa ..
Surga di telapak kaki ibu
Hanya ada dilakon sinema
dan Ridho ibu hanya ada di cerita buku.

Biru cintaku digores
Biru cintaku dilukai
Mengantar kematianku
Tanpa mereka dan tak ingin ada mereka.



Seroja  2015


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.