Aksiku

Perjuangan

My Family

Pendidikan

Buruh Migran

Perjalanan

Galery Video

» » Menjawab SURAT TERBUKA UNTUK BANGSA INDONESIA DARI GAZA...

Bismillahirrohmanirrohim..
Assalam'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh,  
Ya Ikhwani Abdullah... laukan ta'arifin li syahiyah ala kulli massakil dakhel baladi... wallahil adzim ...anta may soddiq... bahwa sesungguhnya di sudut2 kota negeri kami ini, begitu banyak perempuan dan anak2 tak berbaju kedinginan sakit dan mati ditanah yg subur ini, jika saja kau tahu ya Akhui berapa Ibu2 yg mengandung dan melahirkan di pinggir jalan di bawah jembatan di rumah2 kumuh krn kemiskinan yg merenggut dayanya menebus mahalnya rumah sakit. Salam hangat kami ya akhwani Abdullah, begitu indah rangkuman lukisanmu, begitu makmur kau gambarkan kehidupan di negeri kami, begitu damainya kau bayangkan situasi dalam negeri kami... yaa Akhui...andai saja kau tahu.. bahwa kami sedang dalam peperangan, perang melawan saudara sendiri, perang melawan ketidak adilan penguasa sendiri, dan perang berebut nasi pengisi perut kami.. maka ASTAQFIRULLAH akan berhambur dari lisanmu.. karena tak percaya akan semua yg terjadi di BUMI kami, Bumi yg GEMAH RIPAH LOH JINAWI.. Ya Akhui...andai juga kau mengetahui..berapa puluh ribu sudah saudara2 kami yg RAKYAT negeri ini...di ekspor keluar negeri untuk mengais devisa dengan mempertaruhkan nyawa di ujung pedang algojo, diujung moncong senjata polisi, di rajam sadis oleh majikan, di perkosa di cabik2 harkat dan martabatnya hingga vaginanya tak lagi berbentuk, hanya demi memenuhi janji pengabdian penguasa kepada kapitalisme.. maka kau akan menundukkan kepala belasungkawa, Akhui Abdullah.. akhwani lil Muslimin ... pengajian yg kau lihat, jama'ah haji yg kau temui sejatinya belum menggambarkan kebajikan akhlak budi pekerti kami pada sesama saudara kami sebumi dan setanah air... karena tidak sedikit pengajian yg di ikuti hanya sekedar membangun citra kemunafikan, dan tak sedikit pula yg berangkat ibadah haji dengan uang darah rakyat yg di peras hingga kering kerontang dan benar katamu banyak anak kekurangan gizi karenanya... Ya syayyid Abdullah... hanya segelintir dari kami yg merasakan bahwa perih hati kami, duka hati kami, berontak hati kami...ingin rasanya kami berperang mengangkat senjata, bambu runcing dan arit.. tapi apakah iya.... musuh kami bukan orang lain, musuh kami tak berjasad, musuh kami adalah sistim.. sistim yg telah merenggut segalanya milik negeri kami ... sesak dada ini ya akhwani.. rasanya tak sanggup mengurai lebih banyak lagi.... Yaaa akhui ternyata kita sama2 sedang berperang.... Jazakumullah khaer Insya Allah
Wassalam'alaikum Warahtullahi Wabarakatuh

Jakarta 26 Desember 2012 
Nisma Abdullah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.